MOM N JO BOGOR

Pandemi virus Corona tidak menghentikan Mom n Jo mengembangkan bisnisnya. Hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya cabang untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi. Di Bulan Juli ini, Mom n Jo resmi membuka cabangnya yang ke 35 di Kota Bogor, Jawa Barat. Salah satu alasan utama Mom n Jo membuka cabang di Kota Bogor karena Bogor sudah mulai berkembang dan banyak keluarga muda yang berdomisili di Bogor dan agar lebih mudah dijangkau oleh pelanggan setianya.

Sebagai kota yang dikenal dengan julukan kota hujan, Mom N Jo hadir dengan nuansa yang berbeda lebih homey. Sehingga, pelanggan yang datang akan selalu merasa Mom n Jo Bogor sebagai rumah dan selalu ada alasan untuk kembali.

Layanan yang diberikan pun sama dengan cabang Mom n Jo yang lainnya, mencakup Treatment Bayi, Ibu hamil, Anak dan reguler. Salah satu layanan favorit di Mom n Jo adalah pijat bayi dan berenang bayi. Tau gak sih ? Sebagian orang menganggap bahwa berenang bayi hanyalah gaya hidup semata, padahal sebenarnya banyak sekali manfaat dari berenang bayi antara lain : 

  1. Seperti menguatkan otot-otot ini otomatis karena bayi di dalam kolam akan menendang-nendang untuk tetap mengapung. Setelah kurang lebih durasi 20 menit melakukan swim
  2. Berendam di kolam air hangat membuat bayi lebih tenang dan rileks.
  3. Meningkatkan Kecerdasan Otak, dengan perkwmbangan otak yang optimal, maka bayi akan tumbuh cerdas. Studi mengatakan bahwa bayi dibawah 1 tahun yang rutin melakukan baby swim, IQ akan lebih tinggi.
  4. Mendorong perkembangan Motorik dan Koordinasi tubuh, karena di dalam air bayi akan belaajr menggerakkan tangan dan kakinya secara lebih bebas. 
  5. Melancarkan peredaran darah. gerakan yang alami di dalam air dapat memberikan efek rileks dan anti stress. Efeknya pun Si Kecil akan lebih bersemangat. 

Tidak hanya Massage Baby , Mom N Jo juga menjadi pelopor untuk Pijat Ibu Hamil pertama di Indonesia , dimana pijat hamil ini sangat aman karena Bumil berada di tangan Therapis yang sudah profesional dan bersertifikasi. Banyak manfaat pijat hamil , antara lain : 

  1. Memberikan efek rileks untuk Ibu dan Janin.
  2. Membuat asupan nutrisi dan oksigen lebih lancar ke janin.
  3. Memperbaiki postur tubuh.
  4. Mengurangi ketegangan otot disekitar bahu dan kepala.
  5. Melancarkan peredaran darah.
  6. Membantu menstabilkan hormon dan membantu mengatasi depresi, serta kecemasan yang berlebih.

Untuk toddler usia diatas 2 tahun hingga 10 tahun, perawatannya seperti manicure dan pedicure. Juga ada smiley ‘n yummy facial massage yang menggunakan coklat yang aman bagi anak. Juga tersedia mandi coklat dan pijat coklat, scrub badan  dan layanan creambath untuk menghaluskan rambut anak.  

Di Mom n Jo Bogor ini juga tersedia paket-paket menarik baik untuk sekali kedatangan ataupun untuk beberapa kali kedatangan. Seru kan?

Setelah membaca artikel dari atas pasti akan timbul pertanyaan , “Di masa pandemi aman tidak ya datang ke Mom n Jo?”. Jangan khawatir , karena Mom n Jo berusaha untuk tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan customer dengan selalu menerapkan :

  1. Setiap pergantian tamu Kabin/ ruangan akan selalu di sterilisasi dengan UV light sterilizer dan disinfektan.
  2. Melakukan test serologi antibodi secara berkala. 
  3. Linen selalu baru dan di steril.
  4. Therapis menggunakan APD yang sudah dalam keadaan steril dan selalu ganti setiap pergantian tamu. 
  5. Penggunaan sarung tangan sesuai request tamu. 
  6. Membatasi reservasi agar tidak terjadi penumpukan tamu

Jadi, jangan khawatir untuk datang ke Mom n Jo di masa pandemi.