Mama, selamat atas kelahiran si kecil! Kini saatnya mama memberikan yang terbaik untuk si kecil yaitu ASI. Ayo pastikan asupan gizi dan jaga kondisi mama selama masa menyusui. Lactamil mendukung mama melalui mama care program yang menyediakan produk dan support.

Di masa menyusui, Mama perlu asupan kalsium sebanyak 1000 hingga 1300 mg setiap harinya. Kebutuhan akan kalsium ini bisa Mama penuhi dengan mengonsumsi ikan, sayuran hijau dan juga kacang kedelai. Namun, sumber kalsium tertinggi bisa Mama temukan dalam satu gelas susu.
Susu mengandung kalsium, zat besi dan vitamin untuk mendukung kebutuhan nutrisi Mama agar tetap sehat menjalani masa menyusui. Sudahkah Mama minum susu hari?

Apa sih ActiDuobio+ itu? Formula baru ini dilengkapi dengan Asam Folat, Omega 6, Zat Besi, Vitamin D3 & B6 yang lebih tinggi. Memberikan manfaat dan nutrisi ganda makro serta mikro untuk mendukung pemenuhan nutrisi harian Mama dari masa perencanaan, kehamilan, hingga menyusui sebagai #AwalYangBaik bagi Mama dan si Kecil.

Hi Moms! Memperingati World Breastfeeding Month yang jatuh pada bulan Agustus, @lactamilmama mengadakan serangkaian acara yang bertemakan “Smart Parenting Hacks with Newborn Baby”. Akan ada rangkaian video series yang berisi tips-tips menarik seputar merawat si Kecil yang baru lahir hingga cara yang tepat merencanakan finansial untuk si Kecil Moms. Selain itu, akan ada Instagram Live bersama dokter spesialis anak yang akan membahas seputar tips menyusui yang harus Moms tahu. Cek Instagram TV Lactamil sekarang yuk, Moms!

#Lactamilmama #MamaPastiSiap #AwalYangBaik #Lactamil #Worldbreastfeedingweek #Worldbreastfeedingweek #Worldbreastfeedingmonth #Lactamil #LactamilExpert #LactamilKehamilan #MamaPastiBisa #LactamilLactasis