Bagi ibu-ibu hamil dan menyusui, pasti udah akrab banget sama kacang ijo. Bahkan tidak sedikit dari kita, pasti dicekokin minuman kacang ijo tradisional oleh ibu kita. Kenapa? Karena memang dari dulu kacang hijau dipercaya sangat bermanfaat untuk ibu hamil, ibu menyusui, bahkan bagi bayi yang ada di dalam kandungan. “Tapi kan rasanya minuman kacang ijo tradisional itu tidak enak” Nah, disinilah Moong bisa merubah pemikiran para moms.

What is @Moongbooster?
Moong adalah MUNG BEAN LATTE pertama di Indonesia. Minuman dengan komposisi utama kacang ijo dan susu sapi dan kedelai. Moong itu minuman alami yang kaya akan asam folat, zat besi, protein, vitamin A, vitamin B12, omega 3, potassium dan kalsium.

Moong dapat diminum oleh siapa saja, tidak terbatas pria atau wanita, anak-anak hingga ibu hamil & menyusui. Pada dasarnya Moong sangat baik untuk kesehatan tubuh, kesehatan kulit & rambut.

Who Can Enjoy Moong?
· Wanita dan Pria yang akan menikah dan berencana hamil – Moong baik untuk meningkatkan kesuburan dan mempersiapkan kehamilan.
· Ibu hamil – Moong kaya akan asam folat yang sangat dibutuhkan ibu hamil untuk menjaga perkembangan janin, pertumbuhan otak bayi, dan merangsang pertumbuhan rambut bayi di dalam perut.
· Ibu menyusui – Moong tinggi protein, zat besi, omega 3 dan kalsium yang sangat dibutuhkan oleh ibu menyusui, tidak hanya menaikan KUANTITAS ASI tapi juga KUALITAS ASI. 90% customer menyatakan ASI menjadi lebih kental dan bayi menjadi lebih sehat.

Komposisi Moong:
Mung bean, fresh milk, soy milk, oats, chia seeds, malt, coconut sugar, natural food flavors, pudding.

A flavorful ASI booster. Who says drinking breastmilk boosters should taste like crap? Bau jamu no way!

Go on and try out Moong. Dijamin akan ketagihan. Moms bisa langsung merasakan manfaatnya yaitu melancarkan & meningkatkan produksi ASI moms.  @moong adalah ASI Booster & nutrisi ibu hamil.

1st mung bean latte
WA (Mon-Fri 9am-3pm): 081284558762
Tokopedia: Moong Booster
Shopee: Official Moong Booster

Semoga para Mamoongs & keluarga bisa mencoba mung bean latte pertama di Indonesia ini. Drink Moong, Be Happy!

#moongbooster#momnjo#momnjospa#moong#moongasibooster