Selamat Hari Pelanggan Nasional 4 September, moms & dads!

SPECIAL HANYA HARI INI, khsusus 8 pengunjung pertama di setiap outlet @momnjo, berhak mendapatkan FREE 1 @mamajoyid @barefood.id asi booster + 1 voucher @orami_id IDR 50.000 tanpa minimal transaksi.

Hubungi sekarang juga kontak outlet @momnjo kesayangan moms & dads!
@mamajoyid @barefood.

Introducing MAMAJOY ALMOND MILK with DAUN KATUK! Produk baru dari MAMAJOY ini diformulasi khusus untuk meningkatkan volume ASI mums saat menyusui. Produk ini diformulasi dengan almonds ASLI (bukan ekstrak), terbukti dengan real almond fibers yang mempunyai banyak manfaat.
Manfaat Mamajoy Almond Milk:
o Almond – dengan serat asli Almond
o Daun Katuk – untuk meningkatkan volume ASI
o Folat – untuk pertumbuhan otak bayi
o Kalsium – untuk pertumbuhan tulang
o Protein – untuk ASI sehat & bernutrisi
o Serat – untuk kesehatan pencernaan dan membuat kenyang lebih lama
o Vitamin E – untuk nutrisi kulit dan antioksidan
Available in 6 variants: Banana Smoothie, Vanilla, Dark Chocolate, Rock Melon, Taro Latte, dan Green Tea. Dapatkan sekarang juga di Shopee (@barefoodindonesia) dan Tokopedia (@barefood). Follow us on IG @mamajoyid. MAMAJOY, bringing joy to mums! #BringMamaJoy.

@orami_id
Meskipun waktu sempit dan kesibukan kian padat, anda tetap bisa memenuhi kebutuhan rumah anda di orami.co.id. Untuk anda yang harus membagi waktu antara pekerjaan dan segudang aktivitas lainnya, kini akan semakin mudah untuk mencari barang-barang kebutuhan rumah yang berkualitas serta hemat waktu dan tenaga. www.orami.co.id kini hadir untuk menjadi solusi moms & dads #orami.

Terima kasih kepada seluruh pelanggan @momnjo yang telah mempercayakan #momnjo sebagai tempat SPA moms, babies, kids, dads, sekeluarga.

#momnjo #momnjospa #spa #premiumspa #momnjopromo #orami #barefood #mamajoy #freehampers #freegifts #freegift #premiummilkbooster #premiumasibooster #premiumecommerce #customerday #haripelanggannasional #nationalcustomerday