Moms, hidup di era milenial seperti saat ini, emang “susah susah gampang”.
Terutama untuk seorang Mama. Kita kerap mendengar orang mengomentari dengan kalimat yang cenderung melecehkan. Seperti: ”ih, kok anaknya dikasih sufor?”, “Sering digendong gitu ya? Pantesan kepalanya peyang” dan lain sebagainya.

Kalo denger komen-komen seperti di atas, tentunya kita sangat ingin membantah atau marah terhadap mereka yang mencibir kekurangan si kecil ataupun pola asuh kita. Didengerin terus, lama-lama kepala mau meledak hehe..

Nah biar ga meledak,
yuk sama-sama kita dateng sharing session di Raven is odd Kuningan, Jakarta pada tanggal 7 september 2019 dengan tema ‘Mental Health for millenials Mama’ , karena merawat anak dengan baik juga butuh kewarasan mental dari Orang tuanya loh.

Akan ada narasumber spesial :

  • @ayudiac : Millenials Moms yang juga penyanyi, akan cerita bagaimana dia merawat sekala bersama suaminya @dittopercussion
  • @yuvitawijaya : psikolog anak & keluarga juga ada yg akan ngasih tau kita tips-tipsnya supaya tetap sehat mentalnya meskipun stress mengurus anak.
  • @rissanovria_ : ada juga co-founder dari @mamapapa.id yang akan berbagi informasi tentang media yang bisa menjadi tempat berkumpulnya para Mams untuk mencurahkan keinginan tahuan seputar dunia parenting.

Cara daftar : kunjungi bit.ly/eventmamapapa
Buruan Moms, karena limited seat !